THE GREAT EXPECTATION - AREMA AREMANIA

13.14 [Ai] Arema Indie 0 Comments


SETELAH  minggu lalu Arema berhasil menggulingkan Deltras "The Lobster" Sidoarjo di Kanjuruhan, petang nanti Arema bakal menjamu salah satu kekuatan Jawa Timur yang lain yaitu Persela "Laskar Joko Tingkir" Lamongan. Seperti Derby Jatim minggu lalu, dipastikan LA Mania bakal turut hadir untuk mendukung Persela ditengah-tengah Puluhan ribu Aremania di Kanjuruhan. Secara mental skuad asuhan Miro Janu cukup bagus mengingat pertandingan terakhir Bustomi dan kawan-kawan memperoleh kemenangan besar, sedangkan Perselah malah harus takluk di kandang sendiri, kalah oleh Persipura sang pemuncak klasemen.

Namun, menurut analisa Janu bahwa sebenarnya Persela bermain cukup bagus ketika kalah dari Persipura, menurutnya Persela hanya kurang beruntung waktu itu. Bahkan, Dia mengakui bahwa Persela adalah tim yang kuat dibanding Deltras yang dipermalukan Arema minggu lalu. Selain itu Persela juga diuntungkan dengan tak adanya faktor non teknis yang mengganggu, berbeda dengan Arema yang masih berkutat dimasalah keuangan. "Persela adalah tim yang lebih bagus daripada Deltras. Sedangkan untuk finansial, mereka lebih bagus dari Arema. Untuk itu, kami minta pemain agar berhati-hati," ujar Janu.

Kekuatan Singo Edan masih belum bisa mengandalkan Duo Singapura, Along-Ridhuan yang masih diragukan akibat cedera. Kemungkinan Janu masih memakai formasi seperti minggu kemarin, mengandalkan Yongky, Sunarto dan Musfri di depan dan Roman sebagai pengumpan sekaligus penyerang lubang, formasi ini terbukti tokcer, waktu melawan Sidoarjo. Arema dipastikan akan ampil "Full Menyerang" demi memenuhi target Runner Up di akhir kompetisi.  Arema kini berada di urutan keempat klasemen sementara ISL 2010/2011 dengan koleksi 40 poin. Kemenangan akan mengantar Singo Edan ke posisi Runner Up menggusur Semen Padang yang hingga saat ini masih mengoleksi 42 poin.

Panpel masih mengharapkan kehadiran Aremania memenuhi tribun di Kanjuruhan seperti dulu, semua demi membantu keuangan Tim.
 Disisi lain, Panpel Arema masih mengharapkan kehadiran puluhan ribu Aremania memenuhi Kanjuruhan, sebagai pendukung setia dan juga kontributor utama bagi pemasukan manajemen Arema. Pasalnya, selama Arema belum mendapat investor, hanya dari tiket Aremania lah harapan satu-satunya manajemen bisa meraup pendapatan. Seperti Kita tau, minggu lalu prediksi Panpel meleset, dari 32 ribu tiket yang dicetak, tapi hanya 10.916 penonton yang datang. Padahal biasanya, rata-rata laga home Arema di ISL disaksikan 25 ribu penonton. Dengan jumlah penonton itu, panpel Arema memprediksi pemasukan hanya sebesar Rp 300 juta.

Kini, Panpel dan juga para pemain Arema berharap besar (GREAT EXPECTATION),  kepada Aremania agar kembali berbondong-bondong ke Kanjuruhan petang nanti, untuk memberikan semangat anak-anak Arema sekaligus membantu secara finansial melalui tiket. Begitupun juga Arema harus menang mengatasi Lamongan, sebagai balasan dari  harapan semua Aremania di seluruh Indonesia yang selalu mendambakan kemenangan Arema.

Sore Ini Kita Pasti menang
Salam Satu Jiwa

0 komentar: