This Is HIMAREMA IPB (Part.02) : Apa Kata Mereka?

12.49 Unknown 0 Comments


Sejak dibentuk 1998 lalu melalui fasilitas ORDA (Organisasi Mahasiswa Daerah) IPB, HIMAREMA telah melewati berbagai masa pasang surut. Dari minimnya anggota, kurangnya terorganisirnya kegiatan, hingga sempat pula terjadi vakum kepengurusan, namun organisasi yang tahun ini berumur 17 tahun terus berkembang. Yang awalnya hanya sekedar wadah berorganisasi mahasiswa rantau, hingga sekarang menjadi layaknya rumah kedua. Tempat berkumpul bertemu kawan, senior, alumni juga saudara. Inilah sebagian ungkapan kesan dan harapan dari anggota dan alumni HIMAREMA IPB.

Nama          : Wahyu Ridwan Nanta (Nanta)
Jurusan       : Proteksi Tanaman 
Angkatan    : 51
Asal            : Malang Pelosok (Pagelaran)
Sekolah       : SMA 1 Kepanjen
Hobi            : Nggudoi Arek-arek
"Himarema itu sebernarnya bukan organisasi  karena antar individu anggota tidak ada strata. Himarema mempunyai multifungsi sebagai keluaraga, motivator, teman curhat, teman bermain dan banyak pokoknya."
 "Omda ini bikin betah dan tidakakan membuat anggotanya menyesal karena anggotanya akan mendorong kesuksesan tiap oang.  Semoga bias sukses dan menyukseskan orang lain terutama daeah asal kita. "Ayas Umak Hebak Mbois Sam"

-----------------------

Nama                         : Fika DessyAriandi (Fika)
Tempat Tanggal Lahir  : Kediri, 31 Desember 1995                    
Asal                            : Perumahan griyashanta k-208  Malang
"HIMAREMA itu keluarga banget dari awal yang ngerasa sepi di Bogor tapi waktu kenal HIMAREMA jadi ngerasa gak kesepian mungkin karena ngerasa satu daerah juga. Selalu bantuin satu sama lain. Pokoknya HIMAREMA bisa jadi keluarga kedua di Bogor."
"HIMAREMA sekarang itu alhamdulillah kompak walaupun kadang gak semua bisa kumpul karena kesibukan. Semoga nanti nya kalo kumpul bener2 bisa kompak :) "
 ------------------------------

Nama                            : Silva Latisya (Silva)
Tempat, Tanggal Lahir    : Kediri, 15 November 1995
Asal                               : Tinggal di malang sejak SD-SMA di Sawojajar
Hobi                              : Baca
Sekolah                         : SMAN 3 Malang
"HIMAREMA iku dulur :) Sip wes, bukan cuma urusan main, tapi kita juga bersusah bersama, berjuang bersama di Bogor dan bersaudara bahkan sampai kembali ke Malang."

"Organisasi yang profesional, di bawah nama IPB, menjalankan tugasnya sebagai wadah mahasiswa asal Malang, mengharumkan nama IPB, dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di bidang pertanian. Dulur, sahabat, dan partner secara bersamaan. Himarema (y)"
 -----------------------

Nama                            : Rosita Ria Rusesta (Rosita)
Tempat, Tanggal Lahir    : Malang, 25 juni 1995
Hobi                              : Menantang hal-hal baru
Jurusan                          : Statistika
 "Awalnya Saya tidak mengenal apa itu HIMAREMA, yang Saya tahu saat diterima di IPB lewat SNMPTN adalah di IPB ada orang-orang yang dulunya alumni SMA Saya yang akan membantu saya ketika di Bogor. Nyatanya saat saya sampai di Bogor saya dan teman-teman lain disambut oleh segerombolan orang yang katanya terhimpun dalam HIMAREMA. Baru itu, saya tahu ternyata disini tempat anak-anak IPB asal Malang berkumpul..."
"Saya senang bisa tetap ada dalam suasana Malang dengan bergabung dengan HIMAREMA. HIMAREMA itu sebenarnya tempat kami buat bersama2 mengunggulkan kota malang tercinta di kota perantauan yaitu Bogor. "Terdapat kegiatan2 yang selama ini telah mempersatukan kami, IPB Goes to Malang, kumpul OMDA, Makrab."
"Tapi sayangnya akhir-akhir ini baru terasa kalau OMDA Himarema mulai rapuh karena anggotanya mulai sibuk dengan kegiatan masing2.. Meskipun begitu terkadang kami masih peduli ketika ada yang sakit dan tertimpa musibah..."
 "HIMAREMA ternyata juga punya ikatan yang kuat dengan Arema Bogor... Apalagi akhir-akhir ini saya mulai mengenal lebih jauh Arema Bogor dan semuanya menambah aura Malang yang ada di Bogor."
"Harapannya HIMAREMA kembali menjadi rumah, ketika anggota dalam rumah itu disibukkan oleh kegiatan di luar nah HIMAREMA lah tempat mereka melepas penat dan kembali mengingatkan energi dengan bertemu dengan wajah2 Arema yang lain... Harapannya selalu "Ayas Umak Hebak Mbois Sam" dan "Salam Satu Jiwa"
  -----------------------
Nama                            : Waliyuddin (Wali)
Tempat, Tanggal Lahir    : Malang, 09 Oktober 1991
Asal                               : Gondanglegi  Malang
Hobi                              : Sepakbola
Jurusan                          : Biokimia IPB 2009
Kegiatan                        : Kerja di Lampung
Moto                             : Love it or lose it
"Ada feel tersendiri ketika berkumpul dengan anak-anak HIMAREMA, serasa dikampung sendiri sehingga kerinduan akan kampung halaman bissa terobati."

"Semoga HIMAREMA ke depan bisa semakin jaya dan bermartabat. Sukses yaa..  Salam Satu Jiwa"

   -----------------------
Nama              : Yenny Tri
Tanggal Lahir   : 5 januari
Jurusan            : Matematika
Angkatan         : 38
Hobi                : Traveling
"Senangnya ngumpul dengan anak  HIMAREMA saat pindahan ada yang bantuin, saaat sedang sakit dan harus diopname anak-anak ikut berempati.. Pokoknya banyak suka dari pada dukanya. Melakukan banyak kegiatan seru seperti penyambutan mahasiswa baru, bantu-bantu mengerjakan tugas bersama, kumpul-kumpul dan perkenalan dari mana saja asalnya"

"Harapan terhadap  HIMAREMA yang  sekarang, bisa menjadi wadah menyalurkan bakat, saling bantu, ciptakan kerjasama yang bagus"

0 komentar: