Buka Bersama Arema Bogor 2015

11.18 Unknown 0 Comments



Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus juga sebagai persiapan Halal Bihalal, Keluarga Besar Arema Bogor mengadakan acara Buka Bersama di Rumah Makan Jawa Timur Jl. Ahmad Yani Kota Bogor pada hari Sabtu 04 Juli lalu. Acara yang digagas secara spontan dan persiapan dadakan berlangsung sukses dengan dihadiri sekitar  60-an lebih Arek Malang yang berdomilisi di Bogor baik yang tua maupun yang muda. Suasana Rumah Makan pun langsung penuh dan riuh oleh peserta acara Buka Bersama.

Antusiasme warga Arema Bogor untuk menghadiri acara Buka Bersama ini dikarenakan kerinduan kera-kera akan minimnya kegiatan yang dilakukan Arema Bogor belakangan ini aibat gagalnya beberapa kegiatan yang sudah diwacanakan. Dari gembar-gembor akan bikin acara ulang tahun Yayasan ARSAJI (Arema Satu Jiwa) yang menguap, hingga kegiatan Bagi-bagi Takjil tahunan yang vakum.

Terutama kera-kera Arema Bogor yang muda sempat menanyakan tentang kegiatan Bagi-bagi takjil yang rutin tiap bulan Ramadhan diselenggarakan namun tahun ini tak ada tanda-tanda bakal diadakan. Makanya itu nawak-nawak cukup mendukung acara Buka Bersama ini karena sudah lama tak ada acara ngumpul.

Dengan hidangan khas Jawa Timuran  acara Buka Bersama sendiri berlangsung meriah, penuh canda tawa walau ada sedikit kekurangan di sana sini. Turut hadir beberapa elemen yang Arema Bogor seperti nawak-nawak Komunitas Suporter Aremania Bogor Berkarakter (ABB), Himpunan Mahasiswa Arek-arek Malang Institut Pertanian Bogor (HIMAREMA IPB) juga generasi Arema Bogor yang dituakan.

Selain berbuka bersama malam minggu tersebut juga digunakan sebagai ajang merancang acara Halal Bihalal Arema Bogor 2015. Diskusi ditengah acara makan-makan tersebut dimoderatori Cak Hanny Merdeka, dengan meminta pendapat beberapa perwakilan Arema Bogor yang hadir. Dan hasilnya Halal Bihalal bakal diselenggarakan Hari Minggu tanggal 16 Agustus 2015 mendatang, dengan 2 alterrnatif tempat antara di Gedung Kemuning Gading atau di gedung Balai Sartika di dalam Komplek Pusdikzi Kota Bogor. 

Namun, keputusan Halal Bihalal masih belum final masih harus digodok dan disosialisasikan kepada tiap-tiap kelompok di Arema Bogor sebelum hari H hingga ketemu format akhir bagaimana Acara Halal Bihalal Arema Bogor 2015 akan digelar. Untuk itu Ayas ucapkan banyak terima kasih untuk semua kera-kera, ruld-rulud yang mendukung dan turut hadirdalam acara Buka Bersama Arema Bogor dan mohon maaf enarupes atas segala kekurangan di acara tersebut. Sampai jumpa di kegiatan berikutnya di Halal Bihalal Arema Bogor 2015.

Arema Bogor - Satu Jiwa

 
 
 

 
 
 
 

0 komentar: