HARI JADI KE 2 TAHUN, AREMANIA BOGOR BERKARAKTER

13.35 [Ai] Arema Indie 0 Comments




Hari Minggu, 3 Juni 2012 adalah merupakan Hari Jadi Bogor (HJB)  ke 530, namun bersamaan pada hari itu juga sebuah komunitas pendukung Arema FC yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya juga berulang tahun. Mereka adalah nawak2 ABB alias Aremania Bogor Berkarakter yang merayakan 2 tahun ke-eksisannya dalam mendukung Singo Edan diantara komunitas Aremania yang lainnya .

Bertempat di Kebun Raya Bogor, perayaan Ulang Tahun ABB ke-2 di hadiri sekitar 80-an orang Aremania dari Bogor Raya, termasuk Arema Batavia, Tanggerang, Bekasi, Sukabumi dll dan juga dihadiri Cak Hanny Merdeka, Ketua KPJ Bogor sekaligus salah satu gnaro yang dituakan di Arema Bogor. Suasana berlangsung akrab, penuh rasa persaudaraan namun juga meriah. Acara yang diwarnai menggemanya lagu Salam Satu Jiwa dan bagi2 Doorpize ini pun sempat jadi tontonan pengunjung kebun raya.

Kebun Raya yang waktu itu bertepatan dengan HJB 530 cukup ramai oleh pengunjung dari berbagai lapisan, tak tampak ada yang terganggu dengan hadirnya kera2 berbaju biru bertuliskan Arema. Memang pada awal2 bulan Juni kemarin, kehadiran Suporter sepakbola lokal sedang menjadi sorotan akibat dari beberapa insiden yang melibatkan oknum Suporter Anarkis yang sampai merengut nyawa. Inilah bukti, Aremania memang beda.

Selamat Ulang Tahun Aremania Bogor Berkarakter

-Salam Satu Jiwa-


Selamat Datang di Kebun Raya
Suasana sebelum acara dimulai
Duo Sejoli Arema Batavia
Sambutan dari Arif, yang punya hajat di HUT ABB ke 2
Sepatah dua patah kata dari Cak Hanny Merdeka
Salam Satu Jiwa pun menggema di Kebun Raya Bogor
Penonton pun setia duduk dengan nyaman
Tiiup liliinnya... Tiiup liliinnya...
Nakam-nakam in the kebon
Ludes
Mojok
Foto Bersama sebelum bubaran
Kera-kera ABB
Tak ketinggalan foto bareng Ebes

0 komentar: