AREMANIA BERSATU, AREMA PASTI BANGKIT!

16.16 [Ai] Arema Indie 0 Comments


Foto/Taufik Soleh
DEGRADASI-degradasi itulah mungkin pemikiran masyarakat umum juga para pembenci dan pengkritik Arema, Aremania, jika melihat kiprah skuad Arema musim ini di pentas Indonesia Super League (ISL). Skuad yang dibangun bisa dibilang dengan kekuatan seadanya dan diperparah dengan konflik internal dan dualisme tak ada ujungnya, membuat Arema terseok2 menapaki laga per laga di musim ini. Disaat prestasi Arema kurang baik, ironisnya dukungan Aremania pun ikut meluntur, tribun menjadi sepi, begitu juga pekikan pembangkit semangat saat musim Arema Juara, hilang entah kemana ditelan berita carut marut Arema dan cemooh para pembenci dan pengkritik Arema, Aremania. Dimana suara membahana yg memekik terdengar di seantero stadion? Dimana kekompakkan dan koreografi indah yg klop di tribun?

Kita malu, itu biasa, Kita terpecah dan tak kompak pun biasa. Namun jika Kita malu dan terpecah saat Arema tercabik seperti ini, maka itu namanya kurang ajar. Buang semua rasa malu buang semua perbedaan, buktikan bahwa Kita Satu, Kita Satu Jiwa. Jangan pikirkan ego masing2 saat Kita berada di tribun, buang jauh2 semua itu, karena Arema butuh suara Kita yang membahana, jangan kecil hati jika di sekitarmu hanya sedikit yg seJiwa dengan Kita buladkan tekadmu kita akan hadapi keterpurukan.

Memang Arema mengalami beberapa perbaikan ditubuhnya, seperti terlihat pada pertandingan terakhir2nya, tapi itu saja tak cukup karena Arema masih membutuhkan nyanyian semangat dan motivasi dari Kita semua. Lupakan predikat suporter terbaik, jika itu malah membuat kita lupa akan cara menyatukan suara, menyatukan kreatifitas di tribun. Saatnya bernyanyi dan berkreasi lupakan,  singkirkan jauh2 ego mu, satukan suaramu. Kita punya jendral yg memandu Kita di tribun. Satu.. Satu.. Satu Jiwa dan ikuti gerakan yg dia contohkan, jika kepercayaan kalian masih sama layaknya dulu.

Inilah saatnya Kita tunjukkan, loyalitas Kita sedang diuji, ayo Kita lawan
keterpurukan ini. Tunjukkan pada mereka para pembenci dan para pengkritik, Kita Arema, Aremania masih punya taring  yg kuat, Martabat, Kekompakan dan Loyalitas yang sering Kita katakan saat Arema dalam gelimang prestasi, bahwa Loyalitas Kita Tanpa Batas. Satu.. Satu.. Satu.. Jiwa Aremania bergerak bersama Biru Arema. Arema akan bangkit menjauh dari zona Degradasi.

#BangkitAREMA!
-Salam Satu Jiwa-

Diedit dari postingan Andy Martyan di FP Aremania

Menuju 25 Tahun AREMA
11 Agustus 1987 - 11 Agustus 2012
-UNITED IN ONE SOUL-
"ONE AREMA
ONE AREMANIA
FOR ONE INDONESIA"

0 komentar: